Objek Wisata Resoinangun Garden Bantul - TNN TRAVEL

Objek Wisata Resoinangun Garden Bantul

Resoinangun Garden ialah halaman bunga yang sedang hits di Bantul, Jogja. halaman bunga ialah spot yang akhir akhir ini banyak di cari spesialnya digolongan kalangan hawa. Karena tidak hanya melancong, hasil foto yang didapat juga kekinian seperti kebanyakan foto di instagram saat ini,
Bantul tak henti hentinya mengadakan wisata yang penuhi kebutuhan kalangan muda milenial. Mulai dari wisata alam sampai wisata modern yang lain. yup buat anda yang berada di Bantul tak ada salahnya berupaya spot instagrambale Resoinangun Garden ini.

Objek Wisata Resoinangun Garden Bantul 


halaman bunga Resoinangun Garden (c) Feri Hadi saputroSelain memperkenalkan atmosfer alam sekitar nan hijau terdapat pula halaman bunga yang bercorak warni. Ada bermacam tipe bunga di Resoinangun Garden salah satunya merupakan bunga celosia. Pada sore haripun waktu cuaca terang sunset akan menghiasai langit halaman bunga ini.

Resoinangun Garden juga menambah beberapa properti yang pastinya akan menambah kece hasil photomu nanti. Berikut catatan properti yang pastinya mampu kalian coba,
Lokasi Resoinangun Garden Bantul Jogja

Untuk lokasi Resoinangun Garden ini berada di Malangan, Srigading, Sanden, Bantul, wilayah Istimewa Yogyakarta. Dari pusat kota mampu di tempuh sekitar 50 menit, dengan keadaan jalan wajar.

panorama alam Sawah nan Hijau
Untuk rute anda bisa mengambil jalan. Parangtritis ke jalan. Cepit-Tembi di Sewon ataupun jalan. Bantul ke jalan. Samas. Namun bagi anda yang tak ingin ribet mencari rute langsung open google maps saja agar tidak ribet, hehehe.

Harga Tiket Masuk Resoinangun Garden Bantul

Indahnya sunset di resoinangun garden
Jika sudah sampai di Resoinangun Garden, jangan lupa membayar tiket masuknya ya sebesar Rp. 6. 000 ,-perorang. Dengan harga yang murah anda sudah mampu menikmati spot di halaman bunga di Bantul.

dipastikan puas deh pokoknya, apalagi buat anda yang mau berhasil berlam lama di wisata ini. Untuk jam buka Resoinangun Garden mulai jam 06. 00 19. 00.

Rekomeded banget untuk foto/selfie dengan pendamping, sahabat ataupun sahabat anda. seperti itu sedikir ulasan mengenai Resoinangun Garden di Bantul ini. Semoga bermanfaat untuk refrensi anda yang mencari wisata dengan spot halaman bunga. 

Belum ada Komentar untuk "Objek Wisata Resoinangun Garden Bantul "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel