Objek Wisata Pantai Banyutowo Wonogiri - TNN TRAVEL

Objek Wisata Pantai Banyutowo Wonogiri

Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Banyutowo, Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang ramai dengan turis pada hari biasa ataupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan kegiatan kita sehari hari.

Objek Wisata Pantai Banyutowo Wonogiri


Objek Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah memiliki pesona keelokan yang sangat menarik untuk didatangi. Sangat di sayangkan seandainya anda berada di kota wonogiri tidak mendatangi wisata Pantai yang memiliki keelokan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi aktivitas liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, atau hari ibur yang lain. keelokan Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah ini sangat baik bagi anda semua yang berada di dekat ataupun di kejauhan untuk merapat mendatangi tempat Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah di kota wonogiri.

Daya Tarik 

Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah ialah tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal wilayah wonogiri juga sangat ramah tamah terhadap turis lokal ataupun turis asing.

Kota wonogiri juga populer akan keelokan obyek wisatanya, salah satu contohnya merupakan Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah ini. Objek wisata Pantai Banyutowo menjadi tempat Wisata Terindah tidak hanya Tempat wisata Pantai Nampu, Kabupaten Wonogiri juga memiliki loaksi wisata Pantai yang lain, ialah Pantai Banyutowo.

Pantai Banyutowo di Wonogiri memiliki keistimewaan tertentu dibandingkan dengan Pantai yang lain, ialah memiliki air yang tawar tidak asin. Air tawar ini bersumber dari air bawah tanah yang bermuara di Pantai. Seperti kita ketahui bahwa di wilayah Wonogiri terdapat hamparan karst yang sagat luas.

karst ini sangat membolehkan pembuatan air bawah tanah di bawah permukaan. tidak hanya air tawarnya, daya tarik wista Pantai Banyutowo ini merupakan pemandangannya yang indah. Untuk ekspedisi darat biasanya dibutuhkan 4 jam dari pusat Kota Wonogiri.

Lokasi Pantai Banyutowo 

Pantai Banyutowo Kab Pati terletak di provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Tepatnya di Banyutowo, Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Terdapat 26 tempat wisata di Kab Pati. seandainya anda mau berhasil mendapatkan petunjuk arah ke tempat wisata tersebut, silakan klik tombol petunjuk arah di bawah untuk membuka peta navigasi. Di peta navigasi tersebut, terdapat primadona apakah mengenakan kendaraan umum, jalan kaki, ataupun gunakan mobil.

Transportasi menuju Objek Pantai Banyutowo

Bagi turis asal kota wonogiri sudah tidak bimbang lagi untuk menghadiri lokasi Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah. Akan namun gimana bagi turis luar kota terlebih lagi luar negeri, tentu mereka bimbang dan cemas kesasar. tetapi jangan khawatir bagi turis luar kota wonogiri aku memiliki solusinya agar anda semua tidak kesasar.

pastinya sarana transportasi apa yang anda gunakan untuk melancong ke Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah dengan mengenakan kendaraan individu seperti: Mobil ataupun motor individu. Anda bisa memohon panduan arah ke Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena mengenakan kendaraan individu akan lebih mengasyikkan dari pada mengenakan kendaraan umum.

Akan namun seandainya anda mengenakan kendaraan umum seperti: bis umum ataupun angkutan yang lain juga bukan permasalahan besar, alasannya anda bisa menyudahi di halte bis kota ataupun desa tujuan anda. sehabis itu melanjutkan dengan memakai ojek atau kendaraan individu anda mengarah lokasi Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah tersebut.

Fasilitas Tempat Wisata Pantai Banyutowo 

Tempat Wisata Pantai Banyutowo bisa dibilang belum banyak dilakukan pembangunan oleh Pemerintah wilayah sampai-sampai sarana yang dibentuk juga masih sedikit. Perlu usaha dari dinas terkait agar tempat wisata Pantai di Wonogiri ini banyak didatangi masyarakat. Namun disisi yang lain Pantai yang masih terkategori hening ini menjadikan keistimewaan tertentu karena belum banyak wisatawan jadi bisa lebih tenang.

Tips 

Anjuran sebelum mengarah ke tempat Wisata Pantai Banyutowo di Gudangharjo Wonogiri Jawa Tengah, anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang ekstra seperti kamera karena anda pasti mau berhasil mengabadikan moment bersama kelurga atau sahabat – sahabat anda.

Jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah wujud dan kendaraan anda biar liburan anda berjalan dengan bisa dengan mudah. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.

Sekian pembahasan Objek Wisata Pantai Banyutowo Wonogiri, semoga dapat berliburan dan bahagia. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Objek Wisata Pantai Banyutowo Wonogiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel