Wisata Kemit Forest Sidareja Cilacap Keren - TNN TRAVEL

Wisata Kemit Forest Sidareja Cilacap Keren

Hai kawan, kali ini kami akan mengajak kalian menjelajahi di Cilacap. Kabupaten terluas di Jawa Tengah yang berada diujung barat ini memiliki wisata yang beragam mulai dari gunung hingga ke pantai. yup kali ini kami akan menjelajahi ke wilayah yang sejuk-sejuk di Cilacap. Kemit Forest wisata alam kekinian yang beberapa waktu lalu sempat hits di Cilacap ini yang akan kami kunjungi. tetapi ada sesuatu yang membuat kami agak kecewa saat berkunjung. Simak ulasan kami dibawah ini.
sidareja kemit forest
Wahana taman anak-anak

Wisata Kemit Forest Sidareja Cilacap Keren 

Wisata alam kekinian kemit forest yang terletak di desa Karanggedang, kecamatan Sidareja Cilacap ini sehabis beberapa waktu hits, sekarang semakin nampak memprihatinkan. zona nya semakin menyempit karena ada beberapa wahana yang terbengkalai tidak terurus, seperti zona outbond dan pengobatan ikan. Spot-spot tersebut menjadi satu zona Kemit Forest, sayang lokasi agak jauh dari spot-spot photo kekinian dan sama sekali sudah tidak terjamah oleh turis. Agak aneh memang dan sangat disayangkan kenapa zona itu jadi terbengkalai, mungkin peminatnya kurang ataupun pemeliharaannya yang kurang? Hmm ini PR buat pengelola

Tentang Kemit Forest

Sekarang yang tersisa dari kemit forest cuma zona sebesar kurang lebih 700m persegi yang berisi beberapa wahana photo seperti sepeda gantung, gardu pandang, teras boneka, halaman bermain anak dan kursi gantung ataupun ayunan. Semoga pihak pengelola bisa lekas meremajakan wahana-wahana yang terbengkalai tersebut, sampai-sampai bisa mengembalikan kemit forest menjadi tujuan wisata andalan di Sidareja pada spesialnya dan cilacap pada biasanya mengingat libur lebaran tinggal hitungan bulan.

Untuk mengarah ke kemit forest dari arah cilacap, pertigaan depan stasiun sidareja belok kanan, cari arah mengarah desa karang gedang. Akses jalan cukup bagus tetapi cuma ada beberapa titik yang menanjak dan berkelok selainnya cukup bagus.

gerbang masuk

Gerbang masuk Kemit Forest

Biaya Masuk

Tiket Masuk: Rp 5000, -
Parkir motor: Rp 2000, -

Alamat: Jalan Srikaya Karanggedang, Karanggedang, Sidareja, zona Kebun, Karanganyar, Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53261

Belum ada Komentar untuk "Wisata Kemit Forest Sidareja Cilacap Keren "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel