Primadona Pantai di Nusakambangan, keelokan di Tengah Pulau Kematian - TNN TRAVEL

Primadona Pantai di Nusakambangan, keelokan di Tengah Pulau Kematian

Pulau Nusakambangan di Cilacap sepanjang ini memang diketahui sebagai tempat penjara bagi narapidana kelas berat. tidak hanya itu di sana merupakan lapas berkeamanan besar dan jadi lokasi eksekusi para napi yang dijatuhi hukuman mati. Karena hal seperti itu, Nusakambangan juga sering dijuluki sebagai Pulau Kematian. sementara itu, di sekitar Pulau Nusakambangan banyak keelokan alam yang bisa dinikmati. semisal saja pantai di Nusakambangan dengan panorama dan keeksotisan yang begitu istimewa. Ini ia wisata yang layak didatangi sahabat Traveler semua.

Primadona pantai di Nusakambangan, keelokan di Tengah Pulau Kematian 

1. pantai Permisan


Pantai Permisan ini banyak menjadi jujukan para turis saat berkunjung ke Pulau Nusakambangan. tidak hanya itu juga menjadi destinasi para keluarga penjenguk napi. Menariknya, pantai di sini memiliki gradasi corak pasir yang menawan, antara putih dan hitam. Belum lagi karang-karang yang membuat sekitar jadi kian istimewa.

pantai ini masih sangat asri dan hening dari para wisatawan. Untuk bisa datang, kamu bisa mengarah ke Pulau Nusakambangan lewat Pelabuhan Sodong dan menumpang kapak Pengayoman II, lalu dilanjutkan memakai armada bis dari sekitar 15 menit lalu tiba di pantai Permisan.

2. pantai Selokpipa


Lokasi pantai Selokpipa ini berada di timur Pulau Nusakambangan. Uniknya, di sini memiliki koleksi terumbu karang indah dari pesisir selatan Samudera Hindia ditambah dengan air laut yang jernih. Untuk bisa datang ke pantai di Nusakambangan satu ini, kamu perlu mempersiapkan mental yang sangat kokoh karena rutenya begitu ekstream. Namun, seperti yang telah disinggung sebelumnya, kelelahanmu akan terbayar tuntas dengan keelokan yang ditawarkan oleh pantai Selokpipa.

3. pantai Kalipat


Pantai menawan lainya yang berada di Pulau Nusakambangan merupakan pantai Kalipat. Keunggulan pantai ini alah memiliki pasir putih dan ombaknya yang besar. yup, lantaran ombak yang besar dan banyaknya karang, para wisatawan tidak diperkenankan untuk berenang dan perlu untuk berhati-hati. Namun panoramanya begitu menawan, kamu tidak akan rugi datang ke pantai di Nusakambangan keren ini.

4. pantai Pasir Putih


Sesuai dengan namanya, pantai Pasir Putih ini memiliki pasir yang bercorak putih dengan gradasi corak laut yang menawan. Lokasinya tersembunyi di balik pepohonan yang membuat tempatnya masih asri walaupun datang saat terik. Buat yang mau berhasil berenang, berhati-hatilah karena karangnya cukup tajam. Lokasinya berada di Pulau Nusakambangan Timur.

5. pantai Rancababakan


Pantai dengan keelokan eksotis yang lain di Nusakambangan merupakan pantai Rancababakan. Pesonannya merupakan pasir putihnya yang masih perawan. Saat mengarah ke lokasi, kamu akan disuguhi panoraman hutan mangrove yang rimbun yang jadi habitat ikan, udang, dan hewan-hewan. Lokasi pantainya agak menjorok ombaknya tidak sangat besar dipadu dengan airnya yang bening.

Ternyata Pulau Nusakambangan tidak seseram seperti yang kita bayangkan sepanjang ini ya sahabat Traveler. Ada banyak primadona pantai menawan yang bisa untuk didatangi. gimana, apakah ada salah satu pantai di Nusakambangan yang mau berhasil kamu kunjungi?

Belum ada Komentar untuk "Primadona Pantai di Nusakambangan, keelokan di Tengah Pulau Kematian "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel