Pesona keelokan Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng - TNN TRAVEL

Pesona keelokan Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng

Pesona keelokan Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng data UmumWisata Curug Gede di Banyumas Jateng merupakan salah satu tempat wisata yang berada di desa katenger, kecamatan batu raden, kabupaten banyumas, provinsi jawa tengah, negeri indonesia. Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng merupakan tempat wisata yang ramai dengan turis pada hari biasa ataupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan kegiatan kita sehari hari.

Pesona keelokan Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng


Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng memiliki pesona keelokan yang sangat menarik untuk didatangi. Sangat di sayangkan seandainya anda berada di kota banyumas tidak mendatangi wisata air terjun yang memiliki keelokan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng sangat cocok untuk mengisi aktivitas liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, atau hari libur yang lain. Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng ini sangat baik bagi anda semua yang berada di dekat ataupun di kejauhan untuk merapat mendatangi tempat Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng di kota banyumas. 27 catatan Tempat Wisata Curug di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah

Lokasi

Dimana lokasi Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng? seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng terletak di desa katenger, Kecamatan baturaden, Kabupaten banyumas, Provinsi jawa tengah.

namun seandainya anda masih bimbang di mana lokasi ataupun letak Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng aku sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik

Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng ialah tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal wilayah baturaden juga sangat ramah tamah terhadap turis lokal ataupun turis asing.

Kota banyumas juga populer akan keelokan obyek wisatanya, salah satu contohnya merupakan Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng ini. Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng ialah salah satu objek wisata air terjun di Baturaden yang unik yang tak cuma memberikan panorama alam alam yang eksotis saja.

seandainya Anda berkunjung ke curug ini, maka akan disuguhkan fenomena alam yang menarik dengan aliran sungai yang tenang dan pancuran air terjun yang begitu menyegarkan. Gemericik air yang begitu khas dengan aliran air yang begitu jernih, membuat benak menjadi lebih tenang dan damai. Jadi, sangat cocok seandainya tempat ini dijadikan sebagai destinasi pariwisata kesukaan di Banyumas.

Curug Gede memiliki ketinggian sekitar 50 meteran dengan kolam penampungan dibawahnya sekitar 25 meter. Curug Gede masih masuk ke dalam wisata Baturaden di Desa Ketenger. Di desa ini memiliki 9 buah air terjun, dimana salah satunya merupakan Curug Gede ini. Curug berketinggian kurang lebih 1500 meter dpl dan juga dikelilingi oleh bukit.

karena lokasinya berada di bawah lembah atatu bukit curug gede ialah curug terindah di bandingkan dengan curug curug lainya, sangat berbahaya untuk berenang, panorama di sekitar curug gede sangat mempesona, air yang bening, kanan kiri bukit, serta tanaman dan batuan yang membalut air terjun gede begitu indah.

Fasilitas

Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng bisa dibilang sebuah wisata air terjun yang memiliki beberapa akan sarana dan pelayanan di antara lain sebagai berikut:

  1. zona Parkir kendaraan 
  2. Mushola 
  3. Kamar mandi/MCK 
  4. Penginapan 
  5. dan masih banyak lainya 

Transportasi

Bagi turis asal kota banyumas sudah tidak bimbang lagi untuk menghadiri lokasi Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng. Akan namun gimana bagi turis luar kota terlebih lagi luar negeri, tentu mereka bimbang dan cemas kesasar. tetapi jangan khawatir bagi turis luar kota banyumas aku memiliki solusinya agar anda semua tidak kesasar.

pastinya sarana transportasi apa yang anda gunakan untuk melancong ke Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng dengan mengenakan kendaraan individu seperti: Mobil ataupun motor individu. Anda bisa memohon panduan arah ke Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena mengenakan kendaraan individu akan lebih mengasyikkan dari pada mengenakan kendaraan umum.

Akan namun seandainya anda mengenakan kendaraan umum seperti: bis umum ataupun angkutan yang lain juga bukan permasalahan besar, alasannya anda bisa menyudahi di halte bis kota ataupun desa tujuan anda. sehabis itu melanjutkan dengan memakai ojek atau kendaraan individu anda mengarah lokasi Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng tersebut.

Anjuran dan Tips

Saran dan tips sebelum mengarah ke tempat Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng, anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang ekstra seperti kamera karena anda pasti mau berhasil mengabadikan moment bersama kelurga atau sahabat sahabat anda.

Jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah wujud dan kendaraan anda biar liburan anda berjalan dengan bisa dengan mudah. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati hati.

Peta Lokasi Demikianlah sedikit ulasan mengenai pesona keelokan Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng yang mampu aku informasikan di situs ini. Semoga bisa menginspirasi anda semua untuk berupaya melancong ke Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng Sebagai referensi inilah kumpulan wisata wisata terindah di kota banyumas dan Semoga data yang aku bagikan bisa bermanfaat untuk anda semua.

Belum ada Komentar untuk "Pesona keelokan Wisata Curug Gede di Banyumas Jateng "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel